Rabu, 17 Juli 2013

Visi, Misi, dan Tujuan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya


Visi:
Menjadi pusat keunggulan (centre of excellence) pendidikan tinggi dan pengembangan ilmu pengetahuan, ekonomi, manajemen dan
akuntansi pada tingkat nasional dan internasional berbasis komitmen atas moral dan etika serta didukung oleh pengembangan sumberdaya yang berkelanjutan.
Misi:
  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki keunggulan iman, taqwa, ilmu pengetahuan, teknologi, dan ketrampilan melalui pendidikan dan riset yang berkualitas tinggi sehingga mampu bersaing dengan lulusan lain secara nasional dan internasional.
  2. Mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi pada bidang ekonomi, manajemen dan akuntansi melalui riset berkualitas tinggi berbasis komitmen atas moral dan etika serta didukung oleh pengembangan sumberdaya yang berkelanjutan.
  3. Memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat (stakeholders) malalui pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.
Tujuan:
  1. Menghasilkan lulusan yang berkualifikasi sebagai berikut:
    1. Berjiwa Pancasila dan memiliki integritas kepribadian yang tinggi.
    2. Bersifat terbuka, tanggap terhadap perubahan dan kemajuan ilmu dan teknologi serta dinamika perubahan sosial dan kemasyarakatan, khususnya yang berkaitan dengan bidang keahliannya.
    3. Mempunyai kemampuan untuk menerapkan pengetahuan serta ketrampilan teknologi yang dimilikinya.
    4. Menguasai dasar-dasar ilmiah serta pengetahuan dan metodologi sehingga mampu menemukan, memahami, menjelaskan dan merumuskan cara penyelesaian yang ada di dalam kawasan keahliannya.
    5. Mengusasai dasar-dasar ilmiah sehingga mampu berpikir, bersikap dan bertindak sebagai ilmuan.
    6. Mampu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan ketrampilan sesuai dengan bidangnya.
  2. Menghasilkan penelitian yang dapat memperkaya khasanah keilmuan dengan menemukan konsep, model, dan paradigma baru di bidang ekonomi yang berbasis pada moral dan etika dalam rangka memecahkan masalah ekonomi rakyat serta menunjang pembangunan regional maupun nasional.
  3. Melakukan pengabdian masyarakat dalam bentuk pembinaan, bimbingan dan konsultasi dalam rangka meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan serta melakukan pemberdayaan masyarakat yang berbasis pada moral dan etika.
Sumber : http://feb.ub.ac.id/profil/visi-dan-misi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar